Jumat, 02 September 2016

Rush (2013)



Gratis Streaming Film Box Ofice - James Hunt dan Niki Lauda dua driver mobil balap yang sangat terampil yang pertama kali mengembangkan persaingan sengit pada tahun 1970 di Formula Tiga balapan di sirkuit Crystal Palace di Inggris, ketika kedua mobil mereka berputar keluar dan Hunt akhirnya memenangkan perlombaan. Berburu adalah kurang ajar, pemuda Inggris dengan kecenderungan untuk muntah sebelum setiap balapan, sementara Lauda adalah dingin, menghitung jenius teknis Austria yang mengandalkan presisi. Setelah bertengkar dengan ayahnya, Lauda mengambil pinjaman bank besar dan membeli jalan ke British Racing Motors Formula Satu tim, bertemu rekan setimnya Clay Regazzoni untuk pertama kalinya. Sementara itu, Hesketh Racing, masih muda balap tim berburu drive untuk, memasuki Formula One juga. Lauda kemudian bergabung Scuderia Ferrari dengan Regazzoni dan menang kejuaraan pertama pada tahun 1975. Hesketh menutup toko setelah gagal untuk mengamankan sponsor, tapi berburu bergabung McLaren ketika Emerson Fittipaldi meninggalkan tim. Selama ini, berburu menikahi supermodel Suzy Miller, sementara Lauda mengembangkan hubungan dengan sosialita Jerman Marlene Knaus.

1976 Formula One musim dimulai dengan Lauda mendominasi dua balapan pertama sementara berburu berjuang untuk mengejar ketinggalan. Berburu memenangkan Grand Prix Spanyol, tapi didiskualifikasi setelah pemeriksaan post-race aturan yang mobilnya terlalu lebar. Berjuang untuk mematuhi aturan F1, McLaren menderita serangkaian kemunduran pada beberapa balapan berikutnya, dan situasi Hunt lebih diperparah ketika Suzy ditemukan memiliki hubungan dengan aktor Richard Burton. Berikut perceraiannya, ia mendapatkan kembali semangat kompetitif dan diskualifikasi di Spanyol terbalik, yang reinstates poin ia kehilangan dan menempatkan dia kembali ke kejuaraan pertengkaran. Sementara itu, Lauda menikah Marlene dalam sebuah upacara pribadi tetapi mulai memiliki kekhawatiran tentang efek pernikahannya pada karir balapnya.

Di Grand Prix Jerman, Lauda mendesak panitia F1 untuk membatalkan balapan karena hujan lebat di Nürburgring sudah terkenal berbahaya. Pada pertemuan tersebut driver ', berburu berpendapat bahwa Lauda akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki satu ras lebih sedikit di musim ini. Driver suara untuk maju dengan perlombaan. Kedua Hunt dan Lauda memulai balapan dengan ban cuaca basah, yang menjadi taktik mahal karena sebagian besar trek cepat mengering. Mereka berdua pit untuk mengganti ban selama lap kedua, tapi setengah jalan melalui lap ketiga, lengan suspensi di Lauda Ferrari istirahat, mengirimkan mobil terbang ke tanggul sebelum menerobos ke api dan selanjutnya terkena mobil lain di trek. Setelah ditarik keluar dari reruntuhan yang terbakar, dia diterbangkan ke rumah sakit dengan luka bakar tingkat tiga di kepala dan wajah dan luka bakar internal yang berbahaya untuk paru-parunya. Selama enam minggu ke depan, Lauda yang dirawat karena cedera sementara ia menonton saingannya mendominasi balapan di ketidakhadirannya. Meskipun perintah dokternya, ia memutuskan untuk mengemudi Ferrari di Grand Prix Italia untuk menyelesaikan keempat sementara berburu gagal menyelesaikan lomba.

Musim 1976 datang ke klimaks di Grand Prix diguyur hujan Jepang. rally akhir Hunt dalam ketiadaan Lauda telah menariknya dalam tiga poin dari Lauda. Pada akhir lap kedua, Lauda kembali ke pit dan pensiun dari balapan, memilih untuk tinggal dengan Marlene bukannya mempertaruhkan hidupnya lagi di trek. Ini membuka pintu untuk berburu untuk memenangkan kejuaraan jika ia bisa takik podium finish (ketiga atau lebih baik). Setelah menghadapi persaingan yang ketat dalam kondisi melelahkan dan mengatasi masalah ban dan melukai tangannya karena gigi shifter knob melanggar, berburu selesai ketiga, memberinya cukup poin untuk memenangkan kejuaraan dengan satu poin lebih Lauda. Dia menghabiskan sisa tahun dengan ketenaran, seks dan narkoba, sementara Lauda mengambil minat pada penerbangan pesawat pribadi. Pada landasan pribadi di Bologna, Lauda menyarankan untuk berburu bahwa ia berfokus pada musim balap mendatang, tapi kemudian menyadari bahwa berburu tidak lagi memiliki apa-apa untuk membuktikan. Berburu terus berpacu hingga pensiun pada tahun 1979, dan menjadi motorsport siaran komentator sampai kematiannya pada tahun 1993 pada usia 45.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar