Selasa, 13 September 2016

Silent Retreat (2013)



Gratis Streaming Film dan Anime - Diam Retreat adalah mimpi terburuk: sebuah kamp tertutup di mana perempuan diasingkan pergi, dilarang berbicara atau bahkan membuat kontak mata dengan penjaga laki-laki mereka. (Ya, saya akan ditendang keluar dari sana dalam, seperti, enam detik.) Diam Retreat berikut Janey, yang dikirim ke retret tersebut untuk hidup dengan sekelompok "pemberontak" perempuan muda setelah ia tragis kehilangan seluruh keluarganya di kecelakaan mobil. Dia dengan cepat menyadari bahwa ada sesuatu yang salah (seluruh "perempuan tidak pernah harus berbicara" hal, ya tahu!) Dan mencoba untuk mencari tahu mengapa para wanita di kamp yang aneh jinak dan misterius amnesia tentang pengalaman mereka. Dia segera belajar bahwa orang-orang di belakang kamp yang cuci otak perempuan di sana (shock! Orang-orang yang memaksa perempuan untuk tutup mulut terus jahat ?!) dan sumpah untuk menghentikan mereka. Oh, dan ada hutan lurky rakasa, dengan cara.

Pesan di balik Diam Retreat mengagumkan dan, jelas, sesuatu yang saya bisa 100% mendapatkan di belakang. Pada dasarnya (maaf saya Perancis) pria bercinta yang berpikir perempuan harus tunduk dan tenang dan tak terlihat. Karena, Fuck. BAHWA. Film itu sendiri tidak cukup miss bagi saya, tapi itu bukan hit langsung baik. Ini aneh. Itu membangun dalam cara yang sangat aneh. Film di atas kertas lebih baik dari film dalam kenyataan. Sungguh menyakitkan saya untuk mengatakan bahwa, itu benar-benar, karena saya dapat memberitahu bahwa begitu banyak pemikiran dan perawatan yang pergi ke pembuatan film ini. Ini cerdas, memiliki beberapa momen besar, dan akting yang sempurna untuk film ini. Itu hanya jatuh pendek entah bagaimana. Ini agak aneh untuk menjelaskan, tapi saya pikir beberapa dari Anda mungkin mendapatkan rasa apa yang saya katakan jika Anda menonton-dan itu adalah layak menonton.

RETREAT SILENT, dijemput oleh Hitam Fawn Distro, Poster Baru, Stills
ending adalah salah satu ujung yang hampir hancur seluruh film bagi saya. Itu kuat dalam satu aspek tapi kemudian ada hanya spin super aneh yang membuat saya hampir melakukan meludah mengambil di komputer saya. Aduh, aku tahu, tapi ada saat itu hanya membuat saya tertawa dan begitu bingung bahwa aku butuh keluar dari film. Jadi benar-benar aneh. The rakasa di film ini sedikit menggelikan juga. Bagian wajah cukup menyeramkan tapi sisanya agak ... meh. Kurang dari menakutkan. Tapi itu bukan dealbreaker, dan saya mendapatkan bahwa film anggaran rendah tidak selalu memiliki kekuatan menghabiskan untuk menempatkan banyak dana terhadap satu aspek film.

Jujur, Diam Retreat bukan film bintang, tapi itu padat. Jika Anda akan menontonnya, pendekatan sebagai bukan film horor tetapi lebih dari sebuah thriller psikologis. Saya pikir saya akan menikmati itu lebih banyak jika aku pergi ke dalamnya tidak mengharapkan untuk menjadi takut. Film ini tidak akan menakut-nakuti Anda. Tapi mungkin mengganggu Anda.

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas sinopsis film silent retreat nya kak, sukses selalu buat blognya.😀

    BalasHapus