Jumat, 23 September 2016

G.I. Joe: Retaliation (2013)



Duke (Channing Tatum) telah menjadi pemimpin G.I. Joe unit, yang dibingkai untuk mencuri hulu ledak nuklir dari Pakistan oleh Zartan (Arnold Vosloo), yang meniru Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce). Unit ini kemudian hancur dalam serangan udara militer dengan Duke di antara korban. Satu-satunya yang selamat adalah Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Gratis Streaming Movie dan Drama - Sementara itu, Storm Shadow (Byung-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) penyelamatan Cobra Commander (Lukas Bracey) dari penjara dengan keamanan maksimum di bawah tanah di Jerman, meninggalkan Destro belakang. Storm Shadow terluka selama melarikan diri dan mundur ke sebuah kuil di Himalaya untuk pulih. Setelah mengetahui bahwa ia masih hidup, Blind Master (RZA), pemimpin Arashikage Clan, mengirimkan Snake Eyes (Ray Taman) dan muridnya Jinx (√Člodie Yung), sepupu Storm Shadow, untuk menangkap Storm Shadow sehingga ia bisa menjawab untuk pembunuhan pamannya, Hard Guru.

Roadblock, Flint, dan Lady Jaye kembali ke Amerika Serikat di mana mereka mendirikan basis operasi di gym kumuh. Setelah Zartan mengumumkan bahwa Cobra akan menggantikan Joes sebagai satu unit pasukan khusus elit Amerika, Lady Jaye menyimpulkan bahwa seseorang yang meniru Presiden, dan Roadblock membawa mereka ke General Joseph Colton (Bruce Willis), yang menyediakan mereka dengan senjata, dan membantu mereka menyusup acara penggalangan dana bahwa Presiden akan menghadiri. Lady Jaye mencuri sampel DNA Presiden dan menegaskan bahwa ia adalah Zartan. Mereka melarikan diri setelah konfrontasi dengan Firefly dan Zandar (Matt Gerald), kepala Detil Presiden AS Secret Service dan anggota dari Cobra.

Snake Eyes dan Jinx mencari dan menangkap Storm Shadow setelah pertempuran dengan ninja dan membawanya ke Jepang, di mana Storm Shadow mengungkapkan bahwa Zartan dibunuh Hard Guru, dan bahwa ia bergabung Cobra untuk membalas pamannya. Storm Shadow kemudian menyertai Snake Eyes dan Jinx karena mereka bergabung upaya Joes 'untuk menghentikan Cobra.

Zartan mengundang para pemimpin dunia untuk pertemuan puncak di bersejarah Fort Sumter, di mana ia memeras mereka ke menonaktifkan persenjataan nuklir mereka, dan mengungkapkan bahwa ia telah menciptakan Proyek Zeus: tujuh orbital kinetik senjata pemboman pemusnah massal pada perintah-Nya. Dia menghancurkan Central London untuk membuktikan keunggulannya, dan mengancam untuk menghancurkan ibukota lainnya jika negara tidak tunduk kepada Cobra. Storm Shadow mengkhianati Cobra Commander dan membunuh Zartan, mengungkapkan penipuan Cobra untuk para pemimpin dunia. Sementara Snake Eyes, Jinx, dan Flint melawan tentara Cobra, Cobra Commander mengaktifkan enam senjata yang tersisa dan menginstruksikan Firefly untuk melindungi perangkat peluncuran. Firefly tewas dalam pertempuran dengan Roadblock, yang menonaktifkan dan menghancurkan senjata orbital. Sementara itu, Colton dan Lady Jaye menyelamatkan Presiden.

Cobra Commander lolos dalam pertempuran dan Storm Shadow menghilang setelah membalas pamannya. Presiden nyata alamat bangsa pada upacara Gedung Putih di mana Roadblock, Lady Jaye, Flint, Jinx, dan Snake Eyes diperingati sebagai pahlawan. Colton menyajikan Roadblock dengan pistol M1911 milik Jenderal George S. Patton, untuk digunakan saat ia akhirnya menemukan Cobra Commander dan untuk membalas Duke. Roadblock bangga menimbulkan senjata dan kebakaran satu tembakan untuk menghormati rekan-rekannya jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar