Rabu, 07 September 2016
Paradise: Hope (2013)
Streaming Gratis Anime dan Box Office - Anda dapat memberitahu sebuah film Ulrich Seidl oleh bentuk ketat dan improvisasi yang tampaknya bersifat penyimpangan. Ini seperti sebuah kandang dengan gerbang besi matematis yang tepat bahwa kawanan menagerie manusia ke dalam konfigurasi mencolok. Dua kalimat sebelumnya adalah jenis high-kencang hal kritikus telah menulis tentang pekerjaan Seidl sejak terobosan awal "Model" (1999) dan "Dog Days" (2001), jadi saya pikir saya akan mendapatkannya keluar dari jalan .
"Paradise: Harapan" adalah film terakhir dalam "Paradise" trilogi Seidl ini, setelah menyilaukan indah, bijaksana "Love" dan badai tenang "Iman." Subjek "Harapan" adalah Melanie (Melanie Lenz), putri berusia 13 tahun dari protagonis film pertama dan keponakan dari subjek film kedua ini. Ketiga episode tentang seorang wanita Austria (dalam hal ini seorang wanita pemula), mencari pemenuhan dalam pasangan. Ibu Melanie dicari kasih sayang dan penghargaan dari mainan anak Kenya. bibinya dicari dalam pelukan Yesus. Dan sekarang Melanie berusaha outlet untuk rasa ingin tahu seksual bergelombang nya, menemukan kandidat bahkan kurang tepat daripada Afrika miskin atau patung Kristus: Direktur kamp penurunan berat badan nya, dokter setidaknya 40 tahun lebih tua.
Yang mengingatkan saya untuk menyebutkan hal tinggi-kencang lagi Anda akan mendengar dari kritikus tentang Seidl: Dia provokator yang memperdagangkan situasi mengejutkan, memalukan dan emosional berat. karakter nya mengejar kebahagiaan yang tepat ke dalam perangkap yang ditetapkan oleh kejam, penghisap mendua, atau lebih buruk lagi, oleh kelemahan seperti penuaan, obesitas, cacat dan kemiskinan. Film-film ini digambarkan sebagai tes ketahanan melelahkan, "bukan untuk mual."
Omong kosong.
Kita hidup dengan budaya yang dapat menatap tanpa berkedip pada pembunuhan mengerikan, gegar otak Ultimate Fighter, segala macam kecil, kekejaman berdarah, asalkan mereka dikemas sebagai hiburan atau bersertifikat seni tinggi. Apa yang tampaknya menginspirasi semua nasihat tangan meremas-remas tentang film yang relatif non-kekerasan Seidl adalah cara protagonis mereka menolak kasihan kami sementara kameranya menolak untuk berpaling dari realitas sehari-hari kita telah dikondisikan untuk menemukan menyedihkan atau tidak menyenangkan. Dalam "Cinta," penuh-pikir, setengah baya ibu Melanie, Teresa, berjalan ke pantai Kenya dalam pakaian renang, mengundang cringes dari pemirsa yang tidak bisa membayangkan orang melihatnya sebagai indah atau diinginkan. Dalam "Faith", bibi Melanie Anna Maria tampak Yesus aneh spinsterish, menempel imannya sebagai pengganti mendapatkan kehidupan.
Apa yang mereka reponses lewatkan adalah seberapa sering Seidl menunjukkan Teresa menjadi berseri-seri indah, dalam dirinya tersipu antisipasi dan rasa ingin tahu pada awalnya; Perasaan Senang pusing ketika dia akhirnya mencetak apa yang dia percaya adalah orang asing yang melihat ke dalam hatinya. Demikian pula, kita belajar bahwa Anna Maria tidak bodoh suci, tetapi seorang wanita dengan masa lalu sebagai penuh kesenangan fisik dan kekecewaan emosional, masa lalu sehingga bergolak itu mengantarnya lebih jauh ke dalam imannya sebagai tempat berlindung. Dan kedua perempuan membuktikan sebagai mampu kekejaman dan kebodohan karena mereka kelembutan dan wawasan. kamera Seidl selalu berdiri kembali untuk membiarkan lingkungan perempuan dan orientasi mereka dalam mereka menceritakan kisah mereka dengan cara yang dapat menginspirasi pengakuan penuh kasih. (Kekejaman dan merendahkan banyak kritikus menyalahkan untuk Seidl tampaknya lebih seperti proyeksi.)
"Harapan" melimpahi perhatian ketat yang sama pada seorang gadis gemuk di kamp lemak. Melanie dipercepat datang usia terjadi dengan latar belakang kehidupan kamp ketat ketat, serangkaian latihan, tugas, wisata dan ujian fisik yang Seidl membingkai cara yang mungkin memotret jalur perakitan pabrik. karya Seidl ini, "Impor Ekspor," ditemukan komedi lembut dengan cara pahlawan muda berjalan dengan pekerjaan suram nya di atas salju suram, masa lalu jelek Ukraina cerobong asap, berpakaian seperti kelinci glam salju. Seidl terpesona dengan cara sedikit orang menghiasi kehidupan mereka untuk mencerminkan masa depan cerah mereka bekerja keras untuk dalam sistem kaku yang baik menjanjikan bahwa masa depan dan terus menyangkal hal itu. Dalam "Hope," Melanie dan teman lemak-anaknya melakukan latihan paling cocok untuk Marinir tabah, tersusun dalam komposisi Seidl sebagai tertib seperti anak-anak yang endearingly ceroboh dan lesu. Dinding putih-krem tempat ini tampak seperti bersemangat sebagai staf. Namun ini siswa sekolah menengah menemukan cara untuk menyelinap di minuman keras dan musik untuk pesta spin-the-botol klasik. Mereka diam-diam, menantang hidup di tempat yang mati.
Ketika Melanie berada di bawah mantra dari pedofil berambut perak setinggi dan trim sebagai Kelautan (Joseph Lorenz), film akan ditetapkan pada jalan berbatu untuk kesimpulan yang memenuhi judul film dan putaran keluar "Paradise" seri cukup indah -jika Anda tidak takut untuk melihat.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar