Jumat, 26 Agustus 2016

United 93 (2006)



Gratis Nonton Film - Pada pagi hari 11 September 2001, empat teroris al-Qaeda Ziad Jarrah, Saeed al-Ghamdi, Ahmed al-Nami, dan Ahmed al-Haznawi berdoa di kamar hotel mereka New York sebelum serangan bunuh diri mendatang mereka di atas kapal pesawat United Airlines 93. kuartet tiba di Bandara Internasional Newark Liberty melewati keamanan tanpa insiden dan menunggu di pintu gerbang dengan korban masa depan mereka termasuk Tom Burnett, Todd Beamer, Jeremy Glick dan Honor Elizabeth Wainio. Mark Bingham sempit tiba untuk naik pesawat hancur. Setelah 40 menit keterlambatan karena lalu lintas pesawat lepas landas terikat untuk San Francisco, dengan semua 40 penumpang dan 4 teroris di papan.

Sementara itu, baru dipromosikan FAA National Operations Manager Ben Sliney dalam pertemuan ketika dilaporkan bahwa American Airlines Flight 11 dari Boston ke Los Angeles telah dibajak setelah Mohamed Atta yang mendengar di radio mengatakan, "Kami memiliki beberapa pesawat". Beberapa menit kemudian pesawat menabrak Menara Utara World Trade Center. Banyak Ben dan stafnya horor, mereka belajar bahwa penerbangan kedua United Airlines Penerbangan 175 juga dari Boston ke Los Angeles, telah dibajak dan setelah New York pengendali lalu lintas udara mencoba untuk menghubungi pesawat, terlihat langsung di CNN membajak ke dalam Menara Selatan World Trade Centre seperti dilansir hari itu. Ben dan stafnya menyadari bahwa mereka berhadapan dengan beberapa pembajakan dan memerintahkan militer untuk waspada untuk American Airlines Penerbangan 77, yang dilaporkan hilang dan diduga juga telah dibajak.

Sebagai United 93 mencapai ketinggian jelajah 35.000 kaki, sebuah tuntutan Ahmed al-Nami tidak sabar untuk mengetahui dari Jarrah mengapa mereka belum pembajakan pesawat tapi Jarrah menegaskan waktu yang tidak tepat. Setelah al-Haznawi kembali dari toilet mengenakan bom buatan di sekitar tubuhnya, al-Ghamdi membuat langkah pertama dan diperebutkan tahan dari pramugari Debbie Welsh dengan todongan pisau. Setelah penumpang ditusuk dan "bom" yang mengungkapkan menyebabkan kepanikan massa antara penumpang, al-Nami & al-Haznawi memaksa penumpang kelas pertama ke belakang pesawat. Sementara itu, Jarrah dan al-Ghamdi mengancam Debbie dan menuntut mereka agar ke kokpit, dan meskipun para pembajak mengklaim bahwa tidak ada yang akan terluka, baik pilot maupun Debbie yang ditikam sampai mati memungkinkan Jarrah untuk mengambil alih kontrol sebagai pilot.

Kembali di tanah Ben Sliney, masih berdebat tentang apa yang harus dilakukan tentang bencana berlangsung, adalah shock ketika Amerika 77 crash ke Pentagon dan datang ke sebuah keputusan bahwa semua pesawat beralasan dan pesawat tidak untuk memasuki atau meninggalkan wilayah udara AS sampai lanjut melihat.

Kapal Inggris 93, Jarrah ternyata pesawat, membuat beberapa penumpang yang ketakutan percaya bahwa mereka sedang menuju ke bandara tetapi mereka sebenarnya di jalur untuk Washington, DC Setelah pramugari Sandra Bradshaw pemberitahuan mayat Debbie dan pilot, terbang pada penerbangan Jarrah ketinggian, dan penumpang belajar dari anggota keluarga melalui airphone dari serangan sebelumnya di World Trade Centre dan Pentagon dengan pesawat yang dibajak, mereka menyimpulkan bahwa pesawat mereka akan terlalu digunakan sebagai rudal dan memutuskan untuk mengambil tindakan mengorganisir pemberontakan terhadap pembajak, dengan penumpang Donald Freeman Greene telah memiliki pengalaman dalam terbang.

Setelah penumpang mempersenjatai diri, berdoa dan membuat panggilan telepon akhir untuk orang yang dicintai, kelompok buru-buru ke depan, mulai serangan balik mereka. Seperti al-Haznawi yang dikuasai oleh penumpang, ia dibunuh oleh Mark Bingham yang meremukkan tengkorak Ahmed Al-Haznawi dengan alat pemadam kebakaran. Melihat ini, al-Nami lansiran Jarrah dan al-Ghamdi di kokpit serangan yang sedang berlangsung. Jarrah getar pesawat keras untuk membuang penumpang kehilangan keseimbangan, sedangkan al-Nami upaya menahan penumpang memajukan menggunakan gerobak makanan, semprotan merica dan pemadam kebakaran. Meskipun upaya yang sia-sia untuk menunda penumpang, ia juga dikuasai dan dibunuh setelah lehernya patah oleh Jeremy Glick. Melihat penumpang semakin dekat, perintah al-Ghamdi Jarrah untuk kecelakaan pesawat, mengetahui mereka tidak akan pernah mencapai target yang diharapkan. Para penumpang kemudian melanggar kokpit dengan keranjang makanan, akhirnya bisa masuk ke kokpit, dan pertempuran kedua pembajak atas kontrol. Sebagai penumpang dan pembajak berjuang untuk kontrol dari kuk, pesawat merosot ke menukik tajam dan pergi terbalik, menabrak sebuah lapangan di Shanksville, Pennsylvania dan membunuh semua orang di kapal

1 komentar:

  1. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui Email (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    BalasHapus